Happy 20 Months ♥

July 10, 2011

hari ini, tepat di hari minggu tanggal 10 juli 2011 adalah hari anniversary dimana gw sama adit sudah 20 bulan bersama-sama, uooooooh gw bener-bener gak nyangka udah setahun delapan bulan aja itu berarti empat bulan lagi kita dua tahunan wi wii amiiin ya sayang. dan ini dia ceritanya, jadi hari sabtu malem adit lagi futsal, gw emang sengaja sih nungguin dia sampe selese karna pengen telfonan malem sekalian mau ngucapin selamat 20 bulan, cuma berhubung gw ngantuk dan alhasil gw ketiduran. besok paginya gw bangun dan cek bb gak ada telfon dari adit dan dia cuma sms doang ngabarin kalo dia udah selesai futsalnya. rada bete sih, dan gw langsung mikir "ih kok gak nelfon si huu" hmm oke akhirnya abis mandi dll gw langsung telfon dia ngebangunin. ini dia percakapan kita:

Tya: "pagiii sayaang... banguun bangun udh pagi hihii"
Adit: "hmm iyaa sayang.. (suara baru bangun nyawa blm nyatu)"
Tya: "bangun bangun ayoo"
Adit: "ayang aku ngantuk mau bobo lagi ya.. semalem tidur jam setengah 2 ngantuk bgt aku (makin gak karuan suaranya)"
Tya: 'hmm yaudah deh (langsung matiin telfon)"

bisa bayangin kan, gw udah niat baik-baik nelfon mau ngebangunin sambil gw manja-manja sekalian ngucapin anniversary tapi malah digituin. cewe mana yg gak kesel kan, langsung mood gw drop dan gw bete parah saat itu. dan yg bikin bete lagi abis adit bangun dia nelfon gw seolah-olah gak ada apa-apa. selama telfonan adit gw jutekin dan dia malah bilang "sayang kok kamu jutek banet cii, cium sini ah muaah muaah" rasanya gw pgn bilang "ih lo lupa ya skrg hari apa" tp gw masih diem pengen dia sadar sendiri, sehabis telfonan adit msh blm bilang apa-apa, gw makin kesel dan gw akhirnya sms ini ke dia:

"dasar gila, aku semalem udah nungguin kamu sampe ketiduran dikira ditelfon malah nggak, tidur sampe jam setengah 2 ngapain aja. tadi pagi aku telfon baik-baik malah digituin. apaan sih, aku gak pernah minta apa-apa ya cuma tolong dong ngucapin doang emang susah ya. makan tuh anniversary!"

ingeeeet banget gw sms gitu, dan gak lama kemudian adit nelfon gw berkali-kali dan gw reject karna saat itu gw lg kecewa dia lupa, sampe akhirnya gw angkat telfon adit

Adit: "hahahahahahaha sayaang akhirnya kamu marah juga, aku sengaja tau mau bikin kamu kesel. aku tadinya mau ngucapin nanti malem jam 12 gitu kan keren tuh. jarang-jarang kan, kamu udh nyebut anniversary sih mau gak mau deh ngucapin sekarang hahaha selamat 20bulan ya sayangku semoga hubungan kita semakin baik, kita semakin cute makin sayang dan makin (ups ini sensor ya hahahaha) dan blablabla kata-kata gombal dari adit."

DUAR! bisa bayangin kan gmn jadi gw? ditelfon udh jutek-jutek dan ternyata gw dikerjain! bagus emang, antara nahan ketawa tapi malu tapi seneng semuanya campur aduk rasanya saat itu hahahaha. dan akhirnya adit jemput gw kerumah lalu gw kerumahnya buat ngerayain 20 bulanan kita hihiy. well, gw gak pernah nemu cowo kaya gini. i just wanna say that you're so one in a million, you always know how to make me smile. happy 20 months for us my dear, i love you soooooooo much much :* ({})

Bunch of hugs and kisses
Aristya Rizky Badzlina

You Might Also Like

0 comments