And He Kept His Promise :)

October 15, 2011

lagi dan lagi gw dikejutin sama adit, jadi semenjak kehilangan es krim goreng rupanya pacarku yg satu ini tau kalo gw pasti masih suka kepikiran dan masih sedih kadang-kadang. hmm emang bener sih biarpun gak gw tunjukin banget. berawal dari hari kamis, siang-siang abis adit pulang kuliah dia nelfon gw dan bilang. "ayang aku udah dirumah ya.. huah cape bgt tadi aku abis muter-muter nyari es krim goreng buat kamu hehehe" kaget dong gw, gila ini siang panas dan gw gak nyuruh dia buat nyari itu es krim tapi tiba-tiba adit bilang gitu. tapi seneng juga sih huehehehe maklum lah cewe :p tapi tetep aja gw merasa gak enak, akhirnya gw sms ini ke adit:





see? sampe dia janji ke gw kalo dia bakal beliin itu es krim supaya gw bisa makan lagi, gw bener-bener terharu pas adit ngomong itu, terus hari sabtunya setelah gw tau kalo abangnya pindah ke daerah joglo gw bilang lah sama adit, "yang, katanya abang es krim gorengnya pindah ke daerah joglo deket tvri. tau gak kamu?" adit bilang tau, yasudah hanya sekedar kaya gitu dan gw fikir nanti juga gw sama adit kesana nyari sama-sama, dan kebetulan sabtu malemnya itu adit ada acara dirumahnya ngundang temen-temennya makan dirumahnya acara ulang tahunnya. and guess what? pada saat adit jemput gw kerumah, tiba-tiba dia bawain gw es krim goreng rasa vanilla oreo kesukaan gw yang belum sempet gw coba karna waktu itu keabisan terus! astaga! gw kaget, shock, bengong, gak nyangka, seneng, bingung, semuanya jadi satu campur sari pokoknya hahaha dan adit bilang sama gw kalo dia ternyata pas tau dari gw kalo es krim gorengnya pindah ke joglo, siang itu juga dia nyari itu es krim huhuhuhu so sweet ya pacarku :') seneng banget rasanya, dan akhirnya gw bergegas makan es krim goreng itu dan wow rasa vanilla oreo enak bangeeeet. ini dia es krim goreng kesukaan akuuu, tada.....





terima kasih ya adit sayang :*

You Might Also Like

0 comments