Kamu Sekarang Sudah Dewasa Ya :')

October 28, 2011

sekarang tanggal 28 oktober bertepatan dengan hari sumpah pemuda, dan hari ini judulnya another heart to heart with my boyfriend. sehabis bermanja-manja ria lalu kita berbicara tentang masa depan. pacarku memang bukan anak kecil lagi, dia sudah berumur 21 tahun. sudah dewasa yah -.- dan memang perlu gw sadari bahwa sekarang bukan saatnya lagi pacaran yang kaya anak kecil, dikit-dikit ngambek, apa-apa dibawa emosi. dan mengingat umur cowo gw yang gak muda lagi, kedepannya pasti dia bakal sibuk. dan barusan adit cerita sama gw kalau dia sekarang-sekarang ini ternyata lagi sibuk nyari kerjaan/magang. pada intinya disini pasti dia butuh pengertian yang tulus dari gw. sedih? pasti. bukan sedih karena dia kerja, tapi sedih karena pasti akan kehilangan waktu yang biasanya kita sering bersama. gak berasa waktu cepet banget berjalan, rasanya baru kemarin adit lagi pdkt sama gw sekarang udah ke arah serius hubungan kita, dan insyallah november besok tanggal 10 kita dua tahunan, pastinya gw berharap kedepannya hubungan gw sama cowo gw semakin membaik, selalu bersama dalam situasi apapun. disini aku cuma mau bilang sama kamu dit, semangat ya kamu untuk semuanya yang akan kamu lakukan, kerjakan, laksanakan. kejar semua cita-cita kamu ya, selalu inget kata-kataku "do whatever you want to as long as you think that it's the best for you and your future and you could find your passion there." aku selalu dukung kamu selama hal itu positif, jangan menyerah ya sayang, jangan lupa makan, mandi, sholat, belajar. aku disini selalu berdoa yang terbaik buat kamu, aku bakalan baik-baik aja kok, jangan kuatirin aku ya. kamu pasti nanti gak bakal selalu 24 jam sama aku seperti sekarang ini, tapi kamu jangan takut, ada atau gak adanya kamu aku tetep doain kamu dan tetep jadi cewe yg mandiri yg gak selalu ketergantungan sama pacarnya. aku cuma mau kamu sukses. semoga apa yang kamu impikan dapat terwujud, kamu pasti bisa, aku yakin itu. semangat ya sayang.. aku sayang kamu adit :)

You Might Also Like

0 comments