Another Gombal From Adit

October 27, 2011

sesungguhnya, gw bingung apa yang ada didalam otak pacar gw ini.. belakangan ini sering banget ngegombalin gw hahaha lucu sih tapinya, ini dia gombalan-gombalan dari adit buat gw:

"punya seribu kata untuk menggambarkan kehidupan, tapi hanya ada satu kata untuk menggambarkan dirimu, 'SAYANG'. "

"presiden bisa mengganti menterinya kapan aja, tapi aku gabisa mengganti kamu dihatiku."

"di dunia musik skrg ada 7icons,tp dihatiku cuma ada 1icon, itu kamu."

"kalo km pake kaos 'why always me?' yg dipake si baloteli pas lawan united, aku bisa jawab 'because i love you' pake kaos yg aku pake."

"bulan menyinari aku pas malem, kalo matahari menyinari aku setiap pagi siang dan sore, kalo KAMU menyinari hatiku setiap waktu."

"di tangerang ada bumi serpong damai, gausah jauh-jauh nyari kedamaian, bersama kamu juga aku udah damai kok."

"dikampusmu ada pelangi? dihatiku juga ada pelangi dan kamu pasti tau siapa yg menjadi pelangi hati aku itu."

"kalo makan sendiri aku selalu pake kecap biar manis, tapi kalo lagi makan sama kamu, gaperlu pake kecap2an, udah manis soalnya liat muka kamu."

"tugas kuliah banyak, bahan uts banyak, kerjaan juga banyak, tapi di hati aku ga banyak nama kok, cuma satu. itu KAMU."

"ada yg tau caranya menghilangkan sedih sama rasa marah ga? gua gatau cara lain nih, gua cuma tau satu cara, liat senyuman tulus dari pacar gua."

"28 oktober itu hari apa? | sumpah pemuda | nah klo 27 oktober? | apaan tuh? gatau! | sumpah aku sayang banget sama kamu."

"temenin aku ke bengkel dong | mau ngapain? | mau beli baut biar hati kamu ga kemana2 tetep sama aku terus."

"aku mau ke dokter mata nih | mau ngapain emangnya? | aku mau mastiin ini mataku sakit apa ga sih, masa di depan aku sekarang ada bidadari."

"itu angkot ganggu, berenti di tengah jalan gitu | yah sayang namanya juga angkot, kalo perjalanan cinta kita gakan berenti di tengah jalan kok."

"aduh aku capek nih naik tangga | baru gt aja capek, aku nanti naikin hubungan kita ke pelaminan aja ga capek."

"aku sebenernya ga minat jd pemain timnas, aku lebih minat jadi suami kamu."

"gimana cara bikin teh MANIS? masukin teh celup kedalam gelas, tuangkan air panas secukupnya dan yang terakhir liat kamu senyum."

"dukung pulau komodo jd 7 keajaiban dunia baru, tapi aku udh dukung kamu buat jadi keajaiban di hati aku."

"aku turut berduka simoncelli jatuh di balapan kemarin, tp aku turut bahagia kamu jatuh cinta kepadaku setiap hari."

"kata org piala dunia berharga, medali emas juga berharga. buat aku, gada yang lebih berharga kecuali kamu."

"jadi capres? ga deh, jadi calon gubernur? ga mau, jadi calon walikota? apalagi! gua cuma mau jd calon ayah yg baik buat anak-anak kita nanti."

"power rangers bisa berubah jadi warna apa aja, si peter bisa berubah jadi spiderman, tapi aku bisa berubah jadi yang lebih baik buat kamu."

okay itu dia beberapa gombalan dari adit, kalo ada gombal-gombal yang lainnya nanti gw posting lagi kok tenang aja hahaha pacarku memang raja gombal :p

You Might Also Like

0 comments