Es Krim Goreng :')

October 14, 2011

pernah ada yang denger makanan es krim goreng sebelumnya? atau ada yang udah pernah coba? jujur aja, ini es krim ter-enak selama 18 tahun gw hidup di dunia (lebay ya) tapi beneran ini enak banget es krimnya, jadi itu es krim dilapisin tepung roti terus dalemnya es dengan beraneka ragam rasa. digoreng sebentar dan jadi deh es krim goreng, rasanya..... woow enak banget beneran deh! gw tau ini makanan waktu ultahnya adit, kita berdua lagi galau mau pergi kemana malemnya. bahkan sempet cekcok sebentar gara-gara gw mau pergi ke living world dan adit maunya dirumah aja. dan akhirnya kita memutuskan untuk pergi makan bakmie dideket rumahnya dan kebetulan es krim gorengnya ada disebelah persis bakmie itu. jadi sambil nunggu bakmie gw pesen lah tuh es krim gorengnya sama adit. pas pertama kali gw makan gw bener-bener langsung suka bahkan ketagihan sampe keesokan harinya gw beli lagi kesana. belum ada sebulan gw nikmatin es krim itu, suatu hari waktu gw sama adit mau kesana lagi, es krimnya tutup dan kata abang bakmie yg jualan disebelahnya bilang kalau es krim gorengnya udh gak jualan lagi disini alias udah pindah, sedihnya bukan main.. gw bener-bener sedih pas denger kalo es krimnya udh ga jualan lagi disitu. hal sepele memang, mungkin orang lain bisa bilang "yaelah ty es krim doang ditangisin" tapi itu bener-bener berarti buat gw :( dan terakhir gw denger kabarnya kalo abangnya pindahnya ke daerah joglo, jauh aja..... tapi tenang, gw janji kalo gw punya waktu luang gw bakal sempet-sempetin buat kesana dan beli es krim goreng lagi sebanyak-banyaknya.. gw janji :')

You Might Also Like

0 comments