Can You See?

November 09, 2011

if you followed me on twitter, remember when i tweeted "my next posting on blog would be a little bit frontal. and when i say a 'little' it's not literally 'little'. don't get mad at me ;)" heem maybe we can called it "another curhat colongan" kali ya hahaha, i know it's been a long long time ago, but suddenly i remember someone. lebih tepatnya sih bukan hanya seseorang untuk kali ini, tapi dua orang atau bahkan lebih. yang jelas pada saat itu gw hanya mengetahui tentang dia dan dia (sensor ya namanya :p) so, here we go. i still remember, and always remember that time. gw masih inget banget pada saat pertama kali gw jadian sama cowo gw, ada dua orang saat itu, mereka semua cewe. gw gak tau apa yang ada didalam hati dan otak mereka tetapi yang jelas saat itu mereka berdua bilang bahwa kalo cowo gw itu cuma buat manfaatin gw doang, bahkan sampe doain dan nyumpahin kalo gw sama cowo gw gak bakalan awet. jahat gak sih? iyalah pasti doain orang kok yang jelek-jelek ckck. nah si cewe ini temennya si cewe ini (nahlo bingung kan hahaha) pokoknya disini ada dua cewe, dan cewe yang satu ini itu temennya. jadi mereka berdua itu temenan tetapi salah satu diantara mereka ada yang yah..bisa dibilang berhubungan langsung sama gw, sama hubungan gw, begitu. get it guys? oke lanjut yah, pada saat gw tau mereka bilang gitu, jujur aja sakit banget hati gw, sedih, kesel, pengen marah, tapi ya apa daya. saat itu gw bener-bener gak bisa berbuat apa-apa dan bingung juga mau berbuat apa. jadi ya anggep aja kaya angin lalu tapi ya tetep dalem hati mah gondok banget. but NOW, Alhamdulillah gw sama cowo gw sudah beranjak dua tahun :D can you see? in fact he really loves me :) i just wanna say if you still want to know about my life, about our relationship, you can see all in my blog, cause in this blog i'll tell everything more complete and also in my twitter. but too bad my twitter account is private (if only you have another fake account so you can see my timeline, who knows right?) ngerti gak artinya? nih gw translate ya, jadi lo bisa liat kan kenyataannya sekarang? cowo gw sayang banget sama gw :) gw cuma mau bilang kalo lo masih kepingin tau tentang hidup gw, tentang hubungan gw, masih pengen kepo. (karna yang gw denger dari temen-temen gw sih lo masih suka want to know gitu hehe), gw saranin liat aja blog gw karena disinilah gw menceritakan semuanya dengan lengkap dan pastinya sama di twitter gw juga. tapi sayang, twitter gw di protect jadi mungkin lo gak bisa liat (kecuali kalo lo punya fake account atau lihat dari twitter orang yg kebetulan follow gw juga jd lo bisa liat deh timeline gw, siapa tau kan?) ketika gw mencela atau menghujat lo, gw akan susah untuk berhenti. seperti semacam adiksi tersendiri buat gw. kecuali kalau sudah keabisan bahan omongan. sayangnya, lo gak pernah berhenti memberikan gw sesuatu untuk dicela sih, dan sayangnya lagi gw gak punya belas kasihan buat orang macam lo. dan gw rasa lo lebih baik ngasih kata-kata lo itu ke tembok. yah, setidaknya mereka gak akan menghujat lo balik atau melontarkan omongan-omongan yang sinis, sarkas, skeptis kaya gw. kenapa? mau protes sama tulisan gw? silahkan. gw gak peduli. like i ever care in the first place. kebebasan gw untuk menulis kan? so sorry for saying this to you, gw disini gak mau takabur, dan gw nulis tentang ini bukan berarti gw masih ngurusin hidup lo ya, jangan geer loh. gw cuma pengen lo ngaca betapa minusnya kelakuan lo dan gw mau bilang how happy i'am today dan gw rasa cukup lah ya 2 tahun ini gw membuktikan bahwa kita bukan pacaran yang untuk main-main dan cowo gw sama sekali gak manfaatin gw. dan omongan lo sama temenlo itu salah besar. tapi terima kasih ya atas doanya waktu itu, setidaknya itu bisa menjadi motivasi buat gw kedepannya. semoga hubungan gw sama cowo gw tetap berjalan dengan baik. amiin. time have the answer guys :p

You Might Also Like

0 comments