They're My Inspiration

November 04, 2011

hari ini, menit ini, detik ini, gw pengen bercerita tentang seseorang yang amat sangat gw sayangi, mereka adalah tante tuti dan om dodi. gw bener-bener menganggap mereka seperti orang tua kedua gw. mereka ini rumahnya deket banget dari rumah adit, dan gw sudah mengenal mereka kurang lebih selama 2 tahun. thank god i know them, gw bener-bener bersyukur bisa kenal sama orang seperti tante tuti dan om dodi, banyak banget pelajaran yang bisa gw ambil khususnya dalam bidang kehidupan. sikap dan perilaku mereka yang baik, tulus, tidak sombong, dan selalu berbagi kepada sesama. jarang sekali ada orang seperti itu. tante tuti dan om dodi mempunyai 2 anak, diva dan nayla. dan gw pun juga sangat sayang sama mereka, tante tuti dan om dodi adalah penyemangat gw disaat gw down, mereka sangat berperan penting pada saat itu, pada saat semua orang menjudge gw terhadap suatu kasus (gak mungkin gw ceritain disini ya). dan apa yang mereka lakukan? mereka tetap menerima gw yg bisa dibilang "orang baru" di lingkungan mereka, dan mereka tidak menilai gw seperti apa yang orang lain nilai pada waktu itu :'( gak bisa diungkapin bagaimana rasanya gw saat itu. sedih, seneng, terharu, campur aduk semuanya. gw, adit, temen-temennya adit, tante tuti dan om dodi sering banget mengadakan suatu acara, kita semua sering banget pergi bareng ke suatu tempat apalagi kalau lagi hari-hari besar seperti pada saat bulan ramadhan. seringkali kita selalu ke panti asuhan mengadakan buka puasa bersama, bahkan sampai ke bogor anyer pun kita pernah liburan bersama. dan belakangan ini om dodi lagi sakit bahkan harus di operasi tetapi sampai sekarang sepertinya rasa sakit itu belum sembuh total. dan gw bener-bener berharap semoga om dodi lekas sembuh dan tante tuti selalu diberikan kesabaran oleh Allah. terima kasih tante, om buat semuanya yang udah kalian kasih ke tya. kalian adalah bagian dari hidup aku. aku seneng banget bisa kenal sama tante dan om. semoga om dodi cepet sembuh ya.. aku sayang banget sama tante tuti, om dodi, diva, dan juga nayla. thank you for everything, i love you all.. so much :')





tante tuti dan om dodi :)



diva dan nayla, my lovely embul :*

You Might Also Like

0 comments