Another Surprise (again) From My Baby ♥

December 07, 2011

jadi begini ceritanya, kemarin malem si adit lagi futsal terus abis itu dia pergi sama temen-temennya. jadi yaudah gw smsan sama dia ala kadarnya aja toh juga kayaknya kemarin adit sibuk banget sampe pada akhirnya gw ketiduran, pas adit udah sampe rumah dia nelf gw dan akhirnya gw kebangun itu juga karna hp gw geterin sih, dan adit bilang:

Adit: "sayang aku udh dirumah ya.."
Tya: "hmm.. iya iyaa.. (suara baru bangun)"
Adit: "kamu lagi dimana sayang? kok lemes banget suaranya?"
Tya: "iya aku kebangun ini tadi sempet bobo"
Adit: "hoo yaampun, aku lagi seneng nih sayang hahaha"
Tya: "kenapa kamu?"

Adit: "ada deeh.. abis aku ngerasa belakangan ini kamu lagi bete ya sama aku? pokoknya aku lagi seneng kali ini gamau kasitau kamu ah kejutan"
Tya: "haa? bete? nggak biasa aja. iiih apaan gaaak?"

terus gw paksa adit buat bilang dia seneng kenapa tapi tetep aja gak bakal dikasitau, dan akhirnya pas tutup telfon adit sms dia bilang ngantuk mau tidur. ngeselin kan udah bikin gw kebangun ditambah bikin penasaran lagi. bukan adit doang kok yg bilang ngira gw lagi bete, temen-temen gw juga bilang gitu huhu kalian jangan salah paham ya, maaf ya kalo belakangan ini gw lagi lebih banyak diem. sebenernya sih gara-gara semenjak pasca blog gw ditiru (lagi) dengan orang yang sama itu dan gw kemarin lagi bener-bener stuck aja, bete, kesel juga jadi akhirnya gw diem aja datar. tapi gak bete sama kamu kok sayang beneran deh hehe :) lewat dari jam 12 akhirnya gw ketiduran dan besok paginya smsan kaya biasa. pas gw udah sampe rumah adit nelfon gw bilang dia mau kerumah karna mau ngomong sama gw penting dan dengan nada suara serius gitu. bingung dong gw, gak lama kemudian adit sms gw. ini dia smsnya:



see? cewe mana yang gak panik, baru sms baik-baik bilang kalo udh dirumah minta kabarin pas gw udah ngabarin dia minta gw tunggu di ruang tamu, mana smsnya gak santai pula. asli mules perut gw langsung, perasaan gw gak buat salah sama ini orang. campur aduk rasanya. dan tiba-tiba pas adit udah sampe dirumah gw..........

Adit: "tya...tya.."
Tya: "iyaa sebentar (buka pintu)"

Adit: "bonekaaaaaaaaa............ (sambil nunjukin kantong gede)"
Tya: "(diem, melongo, kaget, makin mules, seneng, girang)"
Adit: "hahahaha ini boneka buat kamu sayaang, aku belinya kemarin pas pergi sama anak-anak. hadiah buat 25 bulanan kita nanti sabtu besok tp aku mau ngasihnya sekarang aja ah hihi"
Tya: "adit........ yaampun astaga aaaaaaaah hahahaha kamu nih aaaah hahahaha makasih yaa sayang"
Adit: "kenapa? kaget yaa? hahaha iya sama-sama ya sayang, abis ini aku langsung pulang ya mau makan aku ngantuk juga nih"
Tya: "yaudah aku panggil mama dulu ya"


abis bercanda-canda bentar setelah itu adit ketemu nyokap gw buat pamit pulang dan bergegas ke rumahnya (padahal gw pengen peluk dan lain-lainnya dulu tuh uuuh hahaha ada mama sih). bahkan nyokap gw pun sampe sumringah ngeliat itu bonekanya gede banget hahaha. terima kasih ya sayang atas kejutannya untuk yang keseribu kalinya. mulai dari baju jerman, baju MU, dress hadiah waktu aku ulang tahun, bunga mawar putih + kue brownies, es krim goreng, jam tangan, dan sekarang boneka yang embul hihihi love you love you love you :*



i called it bubul :)


You Might Also Like

0 comments