What People Think About "This Copycat"

December 06, 2011

here's the problem. setelah sekian lama gw memendam perasaan ini, perasaan yang sangat mengganggu gw. dimana apa yang lo lakukan selama ini selalu ditiru oleh satu orang yang entah kenapa gak pernah ada abisnya. so, i did a little survey among some people who knows me and i asked them to answer it honestly, anything, good or bad. and here are their answers:

Aryanda Sasha Larasati: "she wants to be you ty."

Rattri Hardianti: "dia sirik ty sama lo, soalnya dia gak bisa sebahagia lo sama adit. biarin aja ty, dia makin sebel sama lo justru malah dia makin ngikutin lo. ngeladenin orang kaya gitu mah gak ada abisnya. jangan kesel ya, harusnya lo bangga lagi karna lo punya followers yang sesungguhnya hahahahaha"

Claudia Virgin: "apa be? blog lo dijeplak lagi? konsepnya sama? belum puas juga udah suka copy paste twitter-twitter lo sekarang beralih ke blog nih? hahaha sabar ya, bingung gw mau komen apa. plagiat banget ya itu cewe ckckck"

Faisal Aditya: "hahaha yaa bagus kamu diikutin berarti bagus punyamu, kamu pinter berarti bagus blognya."

Dio Adhinoto: "lo buat sesuatu yang beda aja ty, atogak buat tulisan yang nyindir dia. nanti kita liat kalo sampe hasil karya lo masih juga di jeplak, ketauan kan yang goblok siapa."

Galih Wisnu: "pada intinya sih ty, kalo gw liat si dia tuh gak PD sama dirinya sendiri mangkanya dia begitu selalu copy paste apapun yang lo lakuin. nyebelin jg sih emang, ada ya orang sampe sebegitunya. yaudah dibawa enjoy aja ya."

Nunu Faradisa: "serba salah sih posisinya, kalo mau sih lo ngomong langsung aja sama orangnya. tapi nanti malesnya dia kepedean terus ngira lo masih ngurusin dia lagi, dih males amat."

Lily Zulmy: "hahahaha gw tau banget tuh gimana rasanya, kalo gw jadi lo sih gw sindir abis-abisan biar sadar."

Ditta Narulita: "jujur nih ty ya, biasanya nih yg namanya mantan itu emang selalu mau ngikutin apa yang kita lakuin. misal nih gw punya mantan dan mantan gw udah punya pacar. gw pasti pengen kaya pacarnya mantan gw itu, apapun pasti diikutin. emang gak jelas sih penyebabnya apa. intinya sirik sih ty, diemin aja ya."

Rienhesti Dewiani: "harusnya lo bangga tau ty, copycat kaya gitu yaelah cuma sampah gak penting yg gak kreatif dan selalu mencoba buat menjadi diri lo."

and after what they've just told me, somehow i felt much more better than yesterday. i didn't revised or change a word at all. dan bagi kalian yang ingin memberikan kritik, saran atau opini tentang si cewe copycat ini boleh kok comment langsung di blog gw. silahkan yah, buat masukan gw juga. feel free to comment hehe and anyway thank you so much guys for your support, advices and motivation for this thing. especially for my baby. i love you all, so much :)

You Might Also Like

4 comments