i award you as "The Greatest Copy-Cat Of The Year" congratulation!

December 06, 2011

hello? like, seriouslyyyyyyy? you gotta be kidding me right? what? oh, you're not? so copycat is the latest trend? ok, lo semua pasti bertanya-tanya kenapa gw membahas soal ini, no offense but for some people yes it is. jadi there's this person, gw gak tau ya ini cewe dari dulu emang terobsesi sama gw apa gimana, yang jelas dia suka bgt niru apapun yang gw perbuat. not physically ya, tapi in other way like ideas. bukannya gw geer atau gimana, tapi emang ini bener-bener nyaris 99% miriiiiiiiiiiip banget. awalnya dari twitter, banyak bgt temen gw yg suka bilang bahwa kalo lo suka ngikutin apa yg gw tulis. padahal gw sama lo gak saling follow. for your information ya, kalo gw tau sesuatu tentang lo, gw selalu tau itu dari temen gw. don't think like i always want to know about you okay, sangat buang-buang waktu gw banget. mata-mata gw banyak ya. so, be careful if you want to write something. dan sekarang bahkan blog nya pun mirip sama punya gw. dari tulisan, konsep blog gw yang setiap abis gw posting sesuatu pasti diatasnya gw selipin seperti semacam quotes dan ticker daisy path nya pun sama, judul daisy path i love you nya sama, sampe tulisan seperti "we have been together for..." nya pun sama........................................... ok, what the hell are you doing? sebenernya mengcopy it's fine, asalkan masih pada dosis yang tepat, tapi kalo udah kelewatan? bikin kesel kan? bisa-bisa yang dianggep asli punya dia lagi bukan punya gw. sedih bgt kalo ceritanya kayak gitu. seriously, you have to stop copying me! i don't like being copied too much. it sucks or maybe you sucks? lo bener-bener 'that lack of idea' atau gimana sih? looking for attention from others or what? seriously, try to speak up your own mind, not someone else. i repeated the word 'seriously' more than 5 times. to sum up, stop apapun itu yang entah tanpa sengaja atau disengaja mirip sama apa yg gw lakuin, it's not working on you. work your ass off to get something, not copying. dan kalo lo mau orang suka sama lo, be real. in my opinion, you're fake dan itu membuat lo jadi bahan omongan dan nggak disukain sama orang. but seriously i wanna ask you one question, why you never create something that "made by yourself" huh? kenapa ya lo selalu mengkopi paste setiap pekerjaan/tulisan-tulisan yang orang lain buat? pernah gak sih lo membuat sesuatu yang itu bener-bener hasil karya lo sendiri? hasil murni dari otak lo? gak mencontek ide orang lain? dan tolong ya, blog itu terbuka untuk umum dan pastinya gw/orang lain bakal bisa liat apapun yg lo atau setiap orang yg punya blog abis posting sesuatu. dan jujur, gw sangat terganggu sama cara lo yang selalu ngikutin apa yang gw tulis dan cara gw menulis. buat siapapun yg merasa, tolong ya. tolong banget please stop copying me, it's useless and also it's not working on you. be creative, please. thank you. Regards, Me.

You Might Also Like

4 comments