Merry Christmas, Happy New Year and Happy Holiday :D

December 27, 2011

halo, gw Aristya Rizky Badzlina selaku pemilik blog ini secara pribadi ingin mengucapkan selamat natal ya bagi kalian yang merayakan (gw tau ini telat banget, tapi lebih baik telat daripada tidak sama sekali hehe) gak kerasa udah bulan desember aja ya, itu tandanya sebentar lagi kita bakal memasuki tahun baru yaitu tahun 2012. well, a year is pretty fast right? banyak banget nih doa dan harapan gw untuk tahun 2012 mendatang, semoga segala urusan selalu dimudahkan oleh Allah, semoga temen-temen gw yang masih suka galau karna jomblo tahun depan punya pacar, semoga temen-temen gw dan gw pastinya yang udah punya pacar pun tetep langgeng, semoga orang yang selalu copy paste setiap hasil karya gw itu udah sadar dan gak jeplak apapun yang gw lakuin lagi hahahaha tetep ye tapi beneran loh udah mau 2012 nih masa masih aja jeplak hasil karya orang terus malu kali, kreatif dong. dan pokoknya semoga semuanya menjadi lebih baik amiiin.. pada kemana nih liburan natal dan tahun baru? malam tahun baru nanti seperti biasa gw bakal menghabiskan waktu bersama pacar dan dihari yang sama pun gw langsung pergi bersama keluarga untuk keliling pulau jawa. mulai dari jogja, malang, bayuwangi, surabaya, semarang, dan baru pulang lagi ke jakarta (gak kebayang betapa capenya gw nanti huhu). kira-kira seminggu gw menghabiskan waktu disana, doain ya semua semoga perjalanan kali ini menyenangkan dan selamat pulang pergi amiin, buat kalian yang ingin jalan-jalan juga selamat bersenang-senang ya dan jangan lupa tetap hati-hati dijalan oke. di penghujung tahun 2011 ini gw cuma pengen bilang mohon maaf ya apabila ada kesalahan kata-kata di dalam semua tulisan di blog ini, apabila ada yang kesinggung sama kata-kata gw baik disengaja maupun gak disengaja, semoga tahun depan kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang sebelum-sebelumnya. Amin Ya Rabb.. selamat natal, selamat tahun baru dan selamat berlibur semua :)

You Might Also Like

0 comments