"Mas, es teh nya kok rasanya aneh..."

October 31, 2009

hari ini tepatnya hari sabtu 31 oktober 2009, gw dan sahabat gw mariko katsu takigawa ngebolang bersama, tadi pagi mariko kerumah gw, pas udah sampe dirumah gw kita bingung tuh mau ngapain dan mau kemana hahaha, dan akhirnya siang kita makan dulu dirumah gw, pas menjelang sore akhirnya kita memutuskan untuk ke burger grill aja, bimbang juga sih gw antara burger grill apa ohlala ya....tp karena mariko kepingin ke burger grill jadi yaudah gw ikut dia aja deh, pas sampe sana gw langsung mesen nasi goreng ayam+es teh manis, begitu juga si iko, pas lagi makan minum sambil foto2, gw udah ngerasa dalem hati "kok ini es teh manisnya kayak masih ada sabunnya deh nih" gw pingin bilang ke iko tapi masih gak enak, dan gak lama kemudian mariko bilang "ty, lo ngerasa gak sih ini minumannya...." hahahhaaa gw langsung jawab "es teh sunlight yekan" huahahaha gw sama iko udah ketawa2 dan dia mau minta tuker (dasar gamau rugi amat ya) tp emang iya sih enak aja gw udah bayar terus dikasi minum sabun ckck, dan akhirnya gw panggil mas2nya dan minta tuker, pas udah dikasi yg baru lagi, gw minum lagi kan....dan rasanya sama aja hahahahhaa gw sama iko udah give up abis masa iya mau minta tuker lagi? -_-' , jadi yaudah abis makan gw sama iko langsung cabut lagi, terus gw nemenin mariko ke bp buat beli cd tentang apa tau tugas dia, pas di mobil gak lama supirnya iko bilang "ka, mobil papa tuh" pas gw nengok kearah ohlala ternyata bener itu mobil papanya iko huahahahaha mampus untung kita gak jadi ke ohlala, jadi ceritanya disini iko boong gitu dia bilang sama mama papanya mau pergi ke acara temennya (padahal dia kerumah gw....) hahahah,lega abis rasanya pas tau papanya ada di ohlala, terus gw mengalihkan buat nonton take me out, gaul bgt kan supirnya iko juga suka take me out hahahha, dan tiba-iba peramal cintanya itu bilang "cinta sejati adalah dimana kita telah melewati proses sakit hati, benci, marah, karena cinta sejati adalah ujian dari tuhan" mendengar hal itu gw sama iko langsung liat-liatan dan bilang "daleem.....huhuhuhu :'(" kumat deh sedihnya kan ckck, gak lama kemudian gw sampe bp dan langsung ke gramedia, pas udah selese beli cd buat tugas iko terus kita cabut dari bp hahahaha apa banget kan ke bp cuma numpang ke gramedia (doang) astaga... gw udah cape bgt tuh akhirnya abis dari bp iko nganterin gw pulang deh, dan akhirnya gw sampe rumah dengan selamat aminnn hahaha, pokoknya hari ini adalah hari bolang yang gak ada tujuannya mau ngapain hihihi emang deh mariko she's my best girl :)

You Might Also Like

0 comments