Si anak muda

October 30, 2009

sebenernya ini cerita udah lama, tapi baru sempet gw tulis di blog sekarang hahaha :D tepatnya pada tanggal 27 september 2009 hari sabtu/malem minggu, itu beberapa hari setelah lebaran kalo gak salah, soalnya gw hari sabtu itu masih ke rumah sodara buat minal aidin dan sampe rumah sore sekitar jam 4an,lalu mama bertanya "kak, kamu mau makan dimana nanti malem?" terus gw jawab "dimana aja yg penting makan ma". gw masih kesel tuh soalnya dari 3 hari yg lalu gw lagi kepingin....banget makan masakan jepang yang ada si sekbil itu, namanya restoran pringga, kata temen mama sih enak dan temen gw juga udh pernah nyobain katanya enak juga nahlo penasaran kan gw,hari pertama lebaran pas gw ke sekbil ternyata masih tutup. oke gw masih mikir mungkin libur lah ya, terus hari ke dua-tiga gw ke sekbil lagi dan masih tutup ~~~ cuma 1 hal yg terlintas diotak gw (emang orang jepang pulang kampung juga apa pas lebaran? minal aidinan gt? emang agama mereka islam? ah lama bgt sih tutupnya) padahal kan belum tentu ya mentang2 restoran jepang terus yg masak org jepang beneran hahaha bego juga sih gw, jadi yaudah pas hari sabtunya entah kenapa gw ngotot banget sama mama papa "pokoknya nanti malem aku mau makan di sekbil yg masakan jepang itu" abis dari rsib akhirnya gw mama papa dan ade gw ke sekbil dan mau makan di pringga, gw udah give up tuh waktu itu, gw mikir ah palingan masih tutup. dan ternyata udah buka hauahauaha akhirnya tuhan juga tau kali ya gw laper dari kapan tau tuh. pas gw dateng lumayan sepi sih cuma ada 1 meja yg setengah mejanya itu ada 3 anak muda cowo dan 3 anak muda cewe, karena tempat duduknya panjang gt jd yaudah gw sama keluarga gw duduknya di sebelah meja anak muda itu, pas gw liat ke sebelah kanan gw udah sirik aja tuh enak banget mereka tripple date gt soalnya pas banget 3 cewe 3 cowo jadi gw kira pacaran kan hahaha dan ada 1 orang yg ganteng, nyokap gw aja suka......hahahaha forget it! abis gw mesen makanan, gw tuh dari awal turun mobil sampe duduk sampe mesen makan sampe bengong nungguin makan sambil main hp gw mikir, kayaknya si anak muda itu gw pernah liat mukanya tapi dimana yaa....gw masih ragu ragu yakin tuh,dan akhirnya makanan gw dateng, pas lagi enak-enak makan, tiba2 ada pengamen, nah disini nih gebleknya! bokap gw kan orangnya suka rada gitu ya, isengnya parah-parahan deh, terus pas dia mau ngasi uang ke pengamennya itu dia bilang "mas minta lagunya iwan fals dong yg apa aja deh" jegeeerrrrrrr gw sama nyokap udah liat2an dan gw rasanya mau ngilang aja dr situ hahaha aduh pa tempat umum juga masih aja suka nyari sensasi, terus gw lupa bokap gw yg ngajak ngomong si anak muda itu apa dia yg ketawa ngeliat tingkah papa yg aneh namun menggelitik pokoknya intinya tiba-tiba mereka ngobrol aja, mampus banget kan sampe nyokap bilang "ka, kumat ka kumat" dan gw bilang "hmm~mmm" hahhaa, dan anehnya jadi akrab banget si papa sama anak muda itu, geleng2 aja deh gw ckck. iwan fals jaman kapan coba....... cukup ya pa aku udh nyaris gila dirumah denger lagu begituan semua, dan ditempat umum masih aja minta dinyanyiin astaga ayah jaman sekarang ya, akhirnya gw selese makan abis itu pulang kan kita, tapi disitu gw masih mikir kayaknya gw pernah liat/kenal/tau muka-muka si anak muda itu, sampe2 gw kepikiran dijalan hahaha, dan akhirnya sampe rumah gw langsung tidur karena cape bgt seharian jalan-jalan, besoknya pas gw buka facebook ada orang isi wall gw nanya kemarin gw ke sekbil ya, gw udh feeling jangan2 ini anak yg kemarin lagi, dan.....pas gw mau bales wall nya betul dia adalah si anak muda yg kemarin ahahahaha ternyata dia juga udh menduga itu gw (gw bingung juga si sebenernya dr sekian banyak tmn fb dia kenapa bisa tau aja ya ckck) itulah canggihnya facebook hahaha, terus akhirnya saling kenal deh hehee. intinya cuma satu sih ternyata dunia itu sempit juga ya, apalagi dunia maya hahaha. inilah kisah aneh yg gak disengaja tp lucu hehehe :)

You Might Also Like

0 comments