ADE MANA KA?

June 14, 2009

okaaaaay memang ya yang namanya menjaga ade itu paling ngeselin, nyusain, kurangajar, susah diatur, jadi waktu gw main dirumah iko, gw kerumah dia mau ngajarin dia belajar akuntansi dan matematika, dari pagi sampe sore tuh, tadi nya kita emang udah niat gamau kemana-mana malem minggu

tetapi waktu jam 5 sore keatas gw sama iko udah asik sendiri sampe akhirnya mama nya ikio bertanya sama kita, "ade mu kemana ka? kok mau maghrib gini belum pulang?" dengan santainya kita bilang paling ade main ma, kita cari ya

oke akhirnya kita keluar rumah, anehnya sepeda ade nya iko dua2 nya ada, biasanya ade sama aldo (nama adenya iko) kalo pergi kemanapun pasti bawa sepeda, tapi kali ini ngga, ada yang aneh kan

akhirnya gw sama iko dengan terpaksa makai sepeda adenya buat mencari ade dan aldo, kita sampe keliling2 komplek dari ujung ke ujung tapi ga ketemu juga, udah mana alat kelamin gw sakit bgt lagi gara2 sepedanya tajem bgt ujungnya, sampe2 pas gw nanya tmnnya edo aldo kemana mereka malah tanya balik, mariko langsung panik banget, begitu juga mamanya sampe nangis karna bingung kemana edo aldo

waktu gw sama iko masih nyari2 kemana edo aldo, kita punya feeling jangan2 mereka diculik mba lagi, jadi kebetulan dirumah iko ada pembantu baru dan dia pulang jam 5, sikon yang tepat banget buat dicurigai, sampe kita nanya satpam tapi ga ketemu juga

hingga akhirnya ada anak kecil arab yang deket sama edo aldo dan bilang "mungkin main dibelakang rumah kakak kali, aku cariin coba ya ka"
setelah kita tunggu ternyata benar EDO DAN ALDO MAIN DI RUMAH BELAKANG MARIKO HAHAHAHAHAHHA ya allah gw sama iko udah panik bgt takut hilang, pas udah ketemu akhirnya sambil melepas stress kita makan malam bareng deh di restoran jepang hihihi

ps : ade kalo main bilang mama ya, trus kalo udh mau maghrib pulang dong

You Might Also Like

0 comments