Pa, passport mama abis

June 14, 2009

abis tragedi keep your eyes, itu hari senin kan kejadiannya, hari rabu rencana mama papa dan adenya mariko si ayumi mau pergi ke singapore, jadi gw sama iko bantuin mamanya siap2 buat pergi kesana

hari rabu pagi, gw sebagai sahabat yg sejati mengantar mama papanya iko ke spore bersama iko juga sih, tp sebelum nyampe bandara kita makan bubur dulu di deket rumah iko, enak bgt loh buburnya gw aja ketagihan hahahhaha
setelah makan, kita semua bersama om nya iko baru jalan kearah bandara, sesampainya disana yaa seperti biasa anak dan ibu saling cium pipi dan mengucapkan "selamat tinggal mamaaa papaa, ati2 yaaa" (sedih juga sih gw pas ngeliatnya kaya disinetron2)

setelah mengantar mama papa ade nya iko ke bandara, gw iko sama om nya mau ke apartemen neneknya mau jemput iko buat jaga rumah, emang dasar sahabat gw anak tolol dan idiot, pas kita sampe di apartemen neneknya di daerah kuningan (itu lumayan jauh dr bandara ya guys) mariko lupa minta kunci sama mamanya, eaaaaaa sampe2 om nya bilang dia mau manjat pohon aja biar bisa buka jendela hahahahahahahhaah sarap emang

karna udah terlanjur sampai, akhirnya sebelum kita pulang mariko nelfon papanya buat bilang kita semua mau balik lg ke bandara dan minta kunci rumah sebelum papa pergi, LALUUUUUUUUUUU papa nya iko bilang:

mariko : "pa kunci rumah ketinggalan nih sama mama, aku balik kesana lagi ya"
papa : "yaudah kebetulan mama juga passportnya udah abis jd gabisa berangkat"
mariko : "HAHAHAHAHAHAHAAHHAHAHAHAHAAHAH" (ketawa tanpa henti) yaudah deh pa aku kesana ya dadah

lalu telfon tertutup -_-'


dengan perasaan cape dan keki kita semua BALIK LAGI KE BANDARA, sampainya disana kita bertemu dengan mamanya iko (biarpun sempet nyasar juga sih)
yaampun ternyata mamanya iko udah kehilangan 20 juta ckckck uang yang banyak ya ya allah ada2 aja deh
dan akhirnya yg pergi ke spore cuma papa nya iko seorang, dan papanya bayar tiket lagi seharga 7 juta

sabaar ya tanteeee :(

You Might Also Like

0 comments