KEEP YOUR EYES

June 14, 2009

Tragedi ini terjadi pada hari senin di pondok indah mall tepatnya pada saat liburan UAS, jadi gw selaama 3 hari nginap di rumah kepompong gw, ia bernama MARIKO KATSU TAKIGAWA, lalu pada sore hari gw sama iko bosen banget dirumah dan gatau mau ngapain, dan akhirnya nyokap mariko ngajakin nonton dipim sekalian kita nomat dan makan

TRAGEDI PERTAMA

pada saat nonton fast and furious, mariko disitu mengajak arif (mantannya) dan ridhan temannya, gw sama mereka yaa lumayan kenal lah tp sebenernya gw gamau kalo mereka ikut nonton karena mengganggu, tapi yaudah apa boleh buat
pada saat pertengahan film, arif nelf esia gw, dan dia bilang dia udah di depan 21, emang dasar anak gatau diri dia ga mau bayar dan masuk seenaknya ke studio 1, BENER KATA ORANG, KALO EMANG KITA GASUKA SESUATU PASTI ADA AJA HALANGANNYA, DAAAAN IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAP SELAAAMAAAAAT pada saat arif dan ridhan masuk ke dalam studio, dia langsung kearah tempat gw sama iko, emang dasar anak kampung si arif langsung ngerocos lewat gt aja depan kaki gw DAN AWKAAAAAAAAAAAAAAAAAY SENDAL GW COPOT KARNA KETARIK OLEH ARIF, SIAL BUKAN? gw panik bgt disitu dan gw marah2 sama arif dan maksa dia buat beli lem uhu, okay akhirnya arif keluar sebentar dan beliin gw lem uhu, setelah selesai nonton gw sama iko benerin sendal gw, alhamdulillah sih bener biarpun masih susah buat dipake, awas lu rif liatin aja lo hahahahaa

TRAGEDI 2

setelah kita nonton, mamanya mariko mengajak kami semua makan di BAKMIE GM PIM 1, oke akhirnya kita nyusul disana, lalu beberapa menit kemudian, mariko bilang :

mariko : "ty ty, to the right to the right?"
tya : "ada apaan emangnya mar?"
mariko : "liat deh tuh cewe yang pake baju pink, drtd pas gw lagi makan ngeliatin gw mulu, udah gitu jutek lagi, cowonya aja kampung, cina lagi ty"
tya : "hmm yg pake baju pink tua itu? gw kira pembokat mar HAHAHAHHA"

dan akhirnya gw sama iko liatin cewe itu terus dan gw rasa sih cowonya tau kalo kita ngeliatin mereka

LALUUUUUUUUUUU, pada saat selese makan, gw iko arif ridhan lagi asik ngobrol TIBA-TIBAAAAAA JENG JENG JENG JENG cowo cina itu jalan menuju ke arah meja kita, memukul meja kita dan sambil bilang:

cowo cina : "mba, mas tolong ya dijaga matanya! KEEP YOUR EYES!!!!!! gw gak suka ya lo semua ngeliatin cewe gw kaya gitu!!!!!!!"

tya : "ARE YOU CRAZY? baru bisa ngomong inggris ya mas?" (sambil nahan ketawa)

lalu cowo itu pergi begitu saja, dasar bencong berani sama cewe hahahahahaha, mariko udah emosi banget dan pengen nyamperin cowo itu tetapi mereka sudah hilang bagaikan tuyul (emang setan si die, cacat sih)

dan anehnya, arif sama ridhan yang LELAKI malah diem aja, gw sm iko yg beraksi kebalik ga tuh? dan PARAHNYA LAGI, nyokap mariko yg duduknya jelas2 didepan meja kita gak ngeh kalo cowo cina itu ngomel2, sarap kan?

yaaa begitulah ceritanya sodara2, semuanya keep your eyes ya HAHAHAHAHAHHAAHHAA

You Might Also Like

3 comments