Percayakah kalian bahwa kalau jodoh itu gak akan lari kemana?

June 16, 2009

JODOH? APA SIH JODOH?

Apa artinya jodoh? jodoh adalah dimana insan lelaki dan wanita menyatu, when a man loves a woman, okay kita bisa bilang seperti itu ya

percaya gak sih lo semua kalau banyak bgt orang yang bilang kalau kita lagi patah hati, sedih,kehilangan orang yang kita sayangi, pasti semua orang bilang "tenang aja, kalau jodoh pasti balik lagi kok ke lo" well, i think it's just a simple word can makes someboby feel better when they fell sad or dissapoint, right?

Tapi terkadang gw suka membernarkan hal itu sih, karna apa? karna gw pernah mengalaminya wakakkaka, tapi kadang juga gw mikir ini hanya sebuah kebetulan or something like that, kita gapernah tau siapa jodoh kita? apa jodoh kita orang baru atau malah orang yang pernah ada di hidup kita dulu? hmm hanya tuhan yang tau ya

tapi gw yakin semua orang punya jodohnya masing-masing, semua udah diatur sama yg diatas kadar-kadarnya, jadi don't worry guys, still happy okay? gw sengaja nulis blog ini karna banyak banget temen gw, sahabat gw, semuanyaaa pada kehilangan orang yg mereka sayangi dan cintai, haalooo guyss bukan kalian aja yg merasakan hal itu, gw juga pernah merasakan hal itu kok tenang aja oke? jadi jangan sedih lagi ya kalian, life must go on :)

You Might Also Like

0 comments