itu kan satpam yang kemarin

June 14, 2009

ini terjadi waktu gw masih smp kelas 2, jadi waktu itu gw lagi ekskul basket, selese ekskul sebenernya dari jam 5sore, gw mariko ghina ngebolang disekolah karna tinggal kita yang belum dijemput

tapi gak lama kemudian ghina udah dijemput dan akhirnya dia pulang, tinggal gw sama mariko berduaan romantis sekali, langit udah mulai gelap dan gw mulai takut udah mana keadaan sekolah agak serem lagi, gw lagi anaknya penakut banget

trus si iko waktu itu ke arah sma bm kalo ga salah, tinggal gw duduk sendiri kaya anak ilang, gw takut banget waktu itu, gak lama kemudian ada satpam nyamperin gw, satpam skolah gw, dia nanya "belum pulang neng?" gw jawab "belum nih pak lagi nunngu mama lama banget jemputnya" lalu tiba2 satpam itu bilang : "yaudah tunggu aja ya, ade sekolah yang rajin ya biar bisa jadi orang sukses"

dengan perasaan biasa aja gw menanggapinya ya yaudah ga ada gimana gitu, akhirnya gw sama iko dijemput dan kita pulang, pas dimobil baru gw ngeh "ngapain ya tuh satpam ngomong begitu? aneh gila kaya org mau mati aja nadanya"

besok nya, rana sama gilang dateng ke kelas gw dan bilang "innalillahi wainailaihi rojiun, teman-teman kemarin jam 6 SORE bapak blablabla (gw lupa namanya) meninggal dunia, dia satpam disekolah ini, mohon sumbangannya seikhalsnya ya kawan" (sambil menunjukan foto bapak itu)


gw hanya terdiam dan bilang ITU KAN SATPAM YANG KEMARIN? dia meninggal jam 6 sore kemarin? terus kemarin itu siapa?...............................

OOW

You Might Also Like

1 comments