APA? OPERASI? (ala sinetron)

July 15, 2009

pada pagi hari, tepatnya hari sabtu tanggal 11 juli 2009 gw sama nyokap rencana mau ke rumah sakit RSIB mau ke dokter kulit minta krim malam buat perawatan muka gw sama mau kontrol, kebetulan di jari tangan gw ada semacam bekas luka yang nonjol gitu, nyokap pikir minta salepnya aja kan, nah karna gw dibangunin pagi2 dan gw malas bgt buat mandi, yaap akhirnya gw gak mandi ke dokter hahahahaha it's stupid things! terus pas gw daftar gw dapet nomer 2, setelah kira2 setengah jam menunggu akhirnya suster keluar pintu dan memanggil "Aristya Rizky" okeey gw sama nyokap langsung masuk ke dalam. pas lagi di ruang dokter dewi biasalah kita basa basi speak2 gitu kan terus nyokap bilang "dok, ini tangannya tya ada bekas luka dkasih salep apa ya dok?" lalu tangan kanan gw disenterin sebentar, gw udh feeling sih dr raut wajahnya kok kaya gaenak gimana gitu dan tiba-tiba dokternya bilangggggg : "Wah bu, ini gak mempan lagi pake salep, hari ini langsung operasi ya bu buat angkat bekas lukanya" WHAT THE FUCKKKKKKKKK (dalam hati gw) gila lo bisa bayangin kan betapa syoknya gw ketika pagi2 buta masih ngantuk gatau apa2 lagi santai2 dan gak MANDI ke dokter tiba-tiba disuruh OPERASI!!! saat itu gw disuruh ke ruang operasinya hmmm deq2an ya secara gw gak ada persiapan sama sekali, terus pas gw tiduran tangan kanan gw dibius 3 KALI dan itu SAKIT NYA SAKIT BANGET mana kulit tangan kan tipis pasti sakit abiss, gw udah nahan nangis banget disitu, mau teriak malu udh gede, serba salah kan? dan akhrnya setelah 1 jam dokternya dateng terus gw langsung dilaser api jari tangannya biar keangkat semuanya, gak gitu sakit sih soalnya kan kulit tgn gw udah kebal, tapi sesudahnyaaaaaaaaa jari tangan gw ada 3 titik yang BOLONG akibat laser api itu ckckck sungguh jijinya gw melihat tangan gw sendiri ya Allah. sampe sekarang jari tangan gw masih bolong sih tp udah agak numbuh kulit baru lagi. semoga cepet sembuh deh ya amin hahahahahaa

You Might Also Like

4 comments