Mampus lo jatoh HAHAHAHAHA

July 24, 2009

ini bener yg namanya kualat ya, gw gatau juga sih yg kualat dia apa gw tapi yang jelas judulnya "mampus lo" HAHAHAHA. jadi gini awalnya, gw pas kelas 2 abis naik2an kelas, ada ade kls gw mukanya emang nyolot banget, ngeselin, mending cantik ini cacat, poninya sok2 di belah tengah padahal ga pantes hahahaha, kita sebut saja dia si kuntilanak ya abis mukanya gitu sih malah masih cantikan kuntilanak gw bilang. abis ngeliat mukanya yg nyolot itu, pas pulang sekolah gw bilang sama fanny temen jemputan gw dan satu skolah sm gw juga, gw bilang : "fan, ada anak kelas 1 mukanya cacat banget deh sok di belah tengah poninya anjing sok cantik abis, ntar deh kalo ketemu gw kasih unjuk ya anaknya hahahaha". nah BESOKNYA tiba tiba si kuntilanak itu IKUT JEMPUTAN, what the helllllllllllllllll men gila gw udah syok banget pas tau dia ikut jemputan. gw, fanny, rizka, nyda, sarah, azizah, udh pada enek bgt liat tingkah dia yg sok sexy itu, abis lah dia gw cak2in kuntilanak kan, eehh gataunya dia ngadu! tai banget kan, tiba2 supir jemputan gw nelfon gw kalo mamanya sih kaya ga terima gt anaknya dikata2in, yaelah tante terima aja lah anak tante emang jelek kok yaudah sih ya (jahat abis) hahahaha. lagak nya sih mau nyamperin gw gitu besoknya, gw udh tungguin juga malah ga dateng2 ah speak on you lo tante tante huahahahahhaa. setelah setahun dan gw naik ke kelas 3, si kuntilanak ternyata keluar dari jemputan HAHAHA AMIN YA ALLAH gw udh seneng bgt dengernya, gw tau bgt tuh pasti gara2 gw dia keluar hahaha maaf ya kunti, terus pas lg moving class, gw lg asik2 main internet di hp laluuu di kelas gw ada bunyi "tok tok tok, misi ka..." (sambil masuk kelas sok2 nunduk) dan ternyata dia si kuntilanak huaaahahahahahahahh gw kaget bgt dan reflek teriak "HAAA NGAPAIN NIH SI KUNTI DISINI" hahaha dia tetep sok2 ngambil barang yg ketinggalan gitu di laci meja. abis tuh anak gw cak2in ngeselin sih mukanya, abis itu pas dia mau keluar pintu, gw tau sih dia jalannya agak di cepet2in gitu, tapi......pas didepan pintu kelas gw dia JATOH KEPELESET HAHAHAHAHAHAHAHHA ANJINGGGGGGG betapa leganya hati gw pas liat, itu bener2 gw ketawain sampe ga bersuara HAHAHAHAHHA MAMPUUSSS MAMPUSSSSSSSS (jahat ya tp bodo ah kaya tai sih anaknya). abis itu dia sok2 cepetan bangun dan go awayyy hahahahaha hush hush pergilah engkau wahai setan!

You Might Also Like

2 comments