ciri-ciri orang yang bersalah

July 03, 2009

well sekarang gw mau membahas tentang ciri-ciri orang yang bersalah, dari semuanya yang gw lihat, dengar, dan alamin sendiri, gw bisa menyimpulkan bahwa kalau orang yang sedang bersalah, dia pasti akan :

1. Mencari kesempatan dalam kesempitan, ini sudah pasti ya

2. Mengkambing hitam orang lain, disini dalam arti misalnya dia sudah ketauan salah, lalu dia cerita kepada orang lain yang TIDAK TAU APA-APA,lalu ujung2nya orang yang tadinya menjadi pendengar tiba-tiba dibawa namanya oleh dia

3. SOK stay cool, ini nih yang paling gw jiji, gw tau dia salah namun dia (mungkin) merasa dirinya pun salah,tapi didepan orang banyak dia menunjukan bahwa dia cool,membuat orang lain berfikir "wah lo anaknya stay cool banget ya" najis

4. Diam (padahal) takut, ini banyak banget yang dilakukan orang banyak ketika mereka ketauan salah,mereka lebih milih untuk diam padahal yang sebenarnya mereka diam karna mereka salah dan gatau mau bilang/alesan apa lagi, kasian ya

5. Beraninya di belakang, hahaha ini yang bikin gw mau tertawa kenceng, orang yang salah itu karena dia takut (pengecut) ngomong didepan orangnya,lalu dia mengambil alih bercerita kesana kesini kejadiannya yang padahal itu juga salah semua, diputarbalikin semuanya ckck

6. Gak berani face to face, dimana masalahnya sudah memanas dan sampai pada puncaknya, kebanyakan orang pasti ingin bertemu dan bicara baik baik tentang masalahnya dan mencari solusinya, namun bagi orang yang bersalah itu pasti dia selalu menolak ajakan untuk bertemu dengan alasan yang gak jelas, ya ga bisa lah, SIBUK, mau pergi lah, ada LES lah, dan lain lain.

sekian info dari saya, saran saya kalau kamu salah jangan pernah lari dari masalah, karena itu tidak akan membuat masalah selesai, dan kalau kamu disalahkan teruslah tunjukan kebenaran yang ada, orang yang salah tapi menyalahkan oran lain adalah orang yang pengecut yang tidak tau apa artinya hidup dan kehidupan, intinya cuma 1 sih, jadi orang yang baik-baik aja deh gausah macem-macem, jangan suka cari sensasi yang ga guna oke, see ya guys :)

You Might Also Like

4 comments