Benda Mati Juga Tahu

July 06, 2009

ini berawal dari sebuah facebook, hahahaha gw punya tetangga namanya bria nakhli, sebut saja dia bia, jadi dia tuh punya pacar namanya cabi, cabi itu dulu pernah deket sama medina, lalu pas gw lagi dirumah bia, bia ngasi unjuk ke gw facebooknya medina itu, masyallah ya robbi lahaulawalakuatailabilla hahahahhahahah maap maap ya udah jelek,item,gendut,beh segala rupa deh ada sama dia, trus iseng gw kumat gw add aja deh fb nya, pas udah di approve dia isi wall gw, yaa biasaa lah ya sok kenal dll gt, tadinya sih udah tuh gw sama bia udah gak pernah nyinggung2 medina lagi, tapi tadi pagi bia kerumah gw kan main2 gitu, nah abis itu pas lagi dikamar gw kita tiba-tiba ngomongin medina ketawa2 hahahaha, trus pas gw sama bia lg ketawain medina, tiba2 bia bilang "ka, medina mau masuk SMA 6 loh ntar" laluuuuuuuuuuuuuuu jrek (MATI LAMPU) HAHAHAHAHAHAA iyap itu pas banget setelah bia bilang gt listrik dirumah gw mati HAHAHAHAHAHAHAHHA emang bener berarti ya, benda mati pun juga bisa berbicara ckckck kasihan sekali engkau medina, maafkan kakak sama bia yaaw hihihihi :p

You Might Also Like

0 comments