Love and Berry Shit

July 03, 2009

ini kejadian tepatnya barusan, gw sama nyokap dan ade gw ke Bintaro plaza (gaul ya), cuma hanya ingin nemenin ade gw main LOVE AND BERRY apalah itu gw gatau gajelas mainan apaan, mainan anak kecil sih ada di 21 bp, udah mana antri banget ga boong gw aja ngeliatnya udah cape, iyap gw liat jam tangan gw tepat jam 11, nyokap gw nanya mau ngapain dulu nih? trus ade gw ngerengek2 minta anterin ke tempat PSP buat download mainan mainan baru (ade gw masih kls 4 sd ya, seumur-umur gw sd cuma tau boneka barbie doang), setelah ke tempat PSP, baru kita ke 21, itu kaki gw udah mulai berasa tuh pegelnya, yap jam 12 siang gw laper tapi emang dasar ade gatau diri dia tetep ngeh mau main, yaudah terpaksa gw jalan sendiri makan kentang aja yg ringan2 (karna gw fikir sebentar mainnya)
lalu abis makan gw tiba2 pengen ke gramedia liat2 buku pelajaran dan soal2 tes masuk STAN, demi allah ya gw mau nangis pas baca soal tes masuk stan thn kemarin, anak champion mode on hahahaha, abis dr gramedia gw mampir ke disc tarra toko kaset buat nyari cd michael jackson,dan yaaaap gw keabisan hahahaha sial, oke 1 kesialan dan kekesalan sudah terjadi.
jam menunjukan pukul 3 sore, gw pikir ade gw selse mainnya dong,pas gw nyusul ke 21 lagi, dan heeeeeeeeeeeeeelll noooooooooo ade gw malah MASIH NGANTRI, muka gw langsung datar ga ada respon apa2 cuma bisa ngelipet tangan dan senderan ke tembok, lumayan ya gw keliling2 mall 3jam pas balik balik ade gw malah asik ngobrol sama temennya sambil ngantri, dan oke waktu berjalan akhirnya ade gw main jam setengah 4 sampe jam 5, mampus tambah boring lah gueee ngapain inii, akhirnya gw berusaha mencari tempat duduk = kaki gw pegel.
pas lagi jalan, tiba-tiba ada seorang anak kecil entah berantah asalnya drmn jalan seenaknya dan yaaap NGINJEK KAKI GW oucccccchhhh shitttttt, gw lagi kesel2nya masih ada aja kesialan anak kecil nginjek kaki gw, mana gw pake sendal jadi jari kaki gw full keinjek semua, anak kecil itu pake high heels (bisa banyangin kan gmn rasanya), gw teriak sekenceng2nya sampe orang2 sekitar gw ngeliatin gw munkin mereka mikir "kenapa lagi ni anak" hahaha maaf deh ya bu, pak, kaki saya sakit soalnya.
dan akhirnyaaaaaaaaaaaaa, jam 6 ade gw selese main lalu gw dengan ngomel2 minta pulang sama nyokap, eiitsss sebagai jasa gw nunggu lama dan penuh kesialan itu, gw minta beliin parfum hahaha maaf ya ma abis kebetulan parfumku abis yiyiyiyi, yasudah abis itu kita semua pulang deh

P.S : ade, gw ga akan mau nemenin lo main love and berry lagi ya, gw kapok, ini for the first and the last time

You Might Also Like

0 comments