"Ty, gurunya udah dateng"

July 15, 2009

ini kejadian tolol yang barusan gw alamin sama si bule (nama aslinya stevi) tapi karna dia keturunan bule, gw panggil dia si bule hahahaha. jadi ini adalah hari terakhir mos kelas 1, pas lagi istirahat pertama gw sama bule abis makan trus ke kelas agama kristen buat tidur soalnya kelasnya adem banget dingin sejuk huaaah jadi ngantuk kan gw. abis itu ada anak kelas 1 yang mau masuk ke ruang itu. gw sama bule langsung keluar dan memilih untuk ngobrol didepan kelas aja, gw ngerasa sih awalnya kok tumben ya sepi padahal lagi istirahat, abis kita ngegosip macem2 akhirnya gw ajak bule masuk ke kelas aja yuk, yaudah pas bule ngintip kacanya bentar didepan kelas gw tiba2 dia teriak "GURUNYA UDAH DATENG TY" sambil jongkok, gw reflek yang tadinya mau ngintip jongkok juga dong, ditambah si bule bilang dia gak mau masuk kelas, udah mana suaranya kenceng bgt, gw gatau deh tuh kedengeran apa ngga sampe dalem, akhirnya gw sama bule jalan berangkang sampe ke kamar mandi, itu tolol banget ya padahal didalem cuma guru BK doang tp si bule gamau masuk ckck. yang gw heranin jelas2 gw sama bule ngobrol di depan kelas tp kenapa kita gak ngeh kalo kelas kita udah masuk astagaaa begoo bangeeet! jadi yaudah deh gw sama bule nungguin bel setengah jam lagi. pas bel bunyi lansung deh kita cabut ke kantin lagi hahahaha dasar bule gila!

You Might Also Like

1 comments