Niatnya sih mau merakyat, tapi malah celaka yang dapet

July 19, 2009

GILA, HARI INI BENER2 GILA!! jadi awalnya tuh waktu hari kamis pas pulang sekolah ada selembaran bimbel BTA 8 kalo hari sabtu & minggu ada pembahasan soal simak UI thn kemarin, gratis pula. gw mikir wah lumayan nih, terus gw ajak fanny tmn jemputan gw dan akhirnya dia mau. pas hari sabtu pagi gw berencana ke skolah ade gw dulu abis itu baru ke BTA nya jam 11 siang (emang jadwalnya di kertasnya gw kebagian yg jam 11). nah pas gw masuk ke BTA nya, ada bapak2 sama mbak2 penjaga gitu bilang klo pengajarnya pada kecapean semua hari ini jadi diganti nya hari minggu sama senin, gw udh mikir sih senin kan tanggal merah masa buka sih ? trus kata bapak2nya buka tp jam 9 pagi ya dek. oh oke akhirnya gw sekalian daftarin fanny juga dong. abis itu gw sms fanny bilang "fan, BTA nya hr ini ga bisa nih, senin aja gw kerumah lo pagi ya jam 8". laluuuu pada hari senin pagi (tepatnya tadi pagi) gw kerumah fanny, abis dr rumah fanny kita ke BTA, pas dijalan yaudah kita biasa2 aja ga ada feeling gimana gt, nah pas turun dari taksi lalu gw turun dan balik badan, IYAP tiba2 fanny bilang "BTA NYA TUTUP TY" OH MY GOD itu gw bener2 nyesek senyesek nyeseknya ya gila aja lo dr hari sabtu gw dateng cape2 ternyata harinya diundur, pas dateng lagi ga nanggung2 T-U-T-U-P (kesel abis gw ga boong), akhirnya yaudah gw sm fanny jalan ke pasar mayestik kaya anak ilang trus kita makan, nah abis makan kan mau pulang tuh, gw bingung naik apa nih fan? trus akhirnya kita naik bis kan, pas naik dan sedang dijalan tiba2 PRANG (suara kaca pecah) karna bis lain mau nyerobot tp spionnya kena kaca bis itu jadinya pecah, oke gw syok banget. trus pas sampe di organon, kita nyambung naik angkot kan, baru bener2 turun dan mau nyebrang, gw ngeliat ada orang jatoh dr motor dan tiduran karna ditabrak mobil, GILAAAA mau gila gw rasanya paraaaaaaah. sempet jadi tontonan org banyak tuh, akhirnya karna gw takut ngeliatnya gw langsung cabut aja, pas mau sampe rumah fanny. di mobil gw denger suara ngiung ngiung (mobil polisi featuring ambulan) gw dalem hati udah mikir"apaan lagi nih?" pas gw nengok ke kiri ada mobil polisi lewat dan disusul oleh MOBIL JENAZAH, iyaaaaaappp gw mau mati kali ya perasaan setiap perjalanan ttg kecelakaan lah, finally mobil jenazah tuh yg terakhir ckck astaghfirullah lucu juga sih tp syoookkk hahahha. abis itu yaudah sampe rumah fanny trus gw minta jemput bokap gw pulang. semoga ga ada tragedi sesat lagi deh ya AMIN hahahahaa

You Might Also Like

0 comments