bejo jadi-jadian *sigh

August 21, 2009

awal puasa gw disambut oleh kedatangan lelaki yang tadinya gw kira itu temen gw, ternyata salah orang! hahahaha jadi begini ceritanya, waktu kapan gitu gw chat sama bejo temen gw, nama asli dia muhammad arief. bejo bilang sama gw di msn....

bejo : "ty, gw baru buat twitter nih, tp gw gak ngerti gmn cara makenya"
gw : "hahahaha bego dah lu, yaudah utak atik sendiri aja jo ntar juga ngerti"
bejo : "ga ngerti tyyy, lo liat deh kosong kan twitter gw belum gw update apa apa?"
gw : "bentar gw liat dulu ya"

pas gw liat emang kosong banget twitternya belum ada updatean apapun hahahahha kasian amat lo jo, yaudah akhirnya pada suatu hari...................................................gw melihat di home twitter arief muhammad updates status gt, iseng aja gw sapa "cie yang twitternya udh penuh sekarang :D" tapi tiba-tiba vita nyapa gw trus nanya "ty, kenal arief juga?" gw pertamanya agak bingung sih, kok vita nanya orang kan dia bejo. terus gw bilang dengan pd nya "iya vit kenal, bejo kan tuh?" dan kata vita BUKAN BEJO HAHAHAHAHHAHAAHAH ah parah bgt gw syok abis pas tau dia bukan bejo, dasar muhammad jadi jadian! hahahaha si vita juga tadinya salah kira juga hahahaha sama aja kita vit, tapi anaknya lucuuu ahuaoahuahoakouajao_((*&^%$#@@!, langsung saat itu juga gw apus twitteran gw ke dia, semoga dia ga follow gw deh bisa mampus ntar gw kicep hahahahaha. jadi intinya, kapok nanya orang kalo belum kenal2 amat hahahahaha jangan ditiru ya kawaan (y)

You Might Also Like

2 comments