Olay Apa Loreal?

August 17, 2009

begini ceritanya, belakangan ini nyokap gw di kulit muka bagian hidung itu ada semacam flek hitam (padahal kecil bgt sih tp dianya aja yang lebay) karna menurut mama, kulit itu adalah nomer 1 jadi harus terawat, perawatan mama pake dari dokter yg biasalah di usia 30an dikasi krim malam, anti aging dll embel2 itu, nah kebetulan munculnya flek hitam gitu pas nyokap gw kaya males lg ke dokter gitu, jadinya ketergantungan kayaknya sih, sampai nyokap tuh nyuruh gw tanyain ke "semua" temen2 gw yang cewe tentunya, mamanya pada perawatan muka dmn dan pembersih muka apa yang bagus? oh my god mom.......... dan ahirnya gw nelf kepompong gw si mariko

gw: mar, nyokap nih kulitnya kumat, emak lo perawatan mukanya apaan?
mariko : kagak perawatan ty, tadinya dr dokter gt tp kaya jadi merah jadinya berenti deh
gw : lah terus cuci muka pake apaan?
mariko : nyokap gw pake clean n clear ty, malah cuci muka sekalian sama sabun mandi
gw : HAHAHAHAHA cacaaaaaaatttt
mariko : yaudah klo mau ngilangin flek hitam pake loreal aja ty, itu bagus kok
gw : hmm gt yaudah deh ntar gw bilang nyokap gw yaa

lalu gw bilang sm nyokap kalo mamanya si iko pake loreal, masalahnya kulit nyokap gw tuh sensitif bgt dan dia takut klo ga cocok sm kulitnya, setelah 3 hari lewat, fleknya itu blm ilang juga, makin panik lah si mama, kebetulan mariko nelf gw, lalu kita membahas lagi

gw : mar, belum ilang nih fleknya nyokap
mariko : dibilangin pake kaya nyokap gw tuh yang tujuh tanda penuaan
gw : ha? olay dong?
mariko : iyeeeee ituu
gw : lah lo bilang loreal kmrn? gmn si?
mariko : apa dah lu, orang olay
gw : serius gw denger bgt loreal hahahahaha
mariko : yaaah ngigo lu ye hahahaha saraap, gw bilang olay yg tutupnya item trus bisa dipencet
gw : lah semuanya juga dipencet kali HAHAHAHHAHA
mariko : iye maksud gw keluar gt nantinya
gw : semuanya juga abis dipencet keluar mar HAHAHAHAHHA (makin ngakak)
mariko : HAHAHAHAHHA tau aaaaaaaah (kesel tapi ikutan ketawa)

dan tiba tiba nyokap gw nimbrung bilang

mama : olay itu pengganti ponds ya ka?
gw & mariko : ha? HAHAHAHAHAHAHA bukaaan maaa, olay ya olay, ponds ya ponds
mama : lah bukannya olay itu pengganti ponds?
gw : yah lebih cacat kan hahahahhaha
mama : yg iklannya ada ira wibowo itu kan ka?
gw : iyaa yang iklannya ibu2 gitu deh pokoknya
mama : hmm gituu (sambil ngaca)

sampe skrg masih bingung tuh si mama kasian, jadi pembersih muka dan perawatan yg bagus dimana nih? ckckck dasar ibu-ibu repot amat ya hidupnya......

You Might Also Like

2 comments