it's complicated

August 26, 2009

kemarin tepatnya tanggal 26 agustus 2009 itu adalah hari detak jantung gw berdebar debar hahahahaa, karena pas pulang sekolah gw denger kabar kalo bsk hari kamis pada mau ngadain demo di sekolah gw, dan akhirnya sekarang gw gak masuk sekolah deh hihihii, terus pas pulang sekolah gw langsung bimbel sampe jam 5, setelah selesai bimbel gw sama nyokap rencana mau ke bp gw mau beli makan sama isi kertas buat file gw, gw inget banget kok hp gw itu gw pegang terus dan gak gw taro tas atau dimana-mana, tapiiii pas gw udh keluar dr gramedia terus gw mau masuk mobil, karna gw cape semua kantong kantong belanjaan gw lempar-lemparin ke pojok mobil aja biar gw bisa legaan tidurnya, nah abis naro buku bimbel gw, gw mau ambil hp di tangan gw dan ternyata GAK ADA, gila gila gw udh panik banget dan mengeluarkan semua isi dari kantong-kantong tersebut, di dalam tas gw juga ga ada, sampe sampe nyokap bilang coba cari di dompet kamu, atau balik lg aja ke gramed, gila aja apa orang jelas-jelas gw inget banget hp gw bawa gw pegang di tangan masa ilang sih, ada tuh setengah jam nyari2 hp gw belum ketemu juga, gw sampe nangis karena panik kali ya, tiba-tiba tangan gw pengen ngecek di belakang jok kursi itu ada semacam tempat dimana bokap selalu nyimpen koran, majalah dll disitu, dan ternyata benaaaaaar hp gw keselip didalem majalah dan alhamdulillah gak ilang hahahhaa tolol bgt ya, sampe keringet dingin gw kalo sampe ilang bisa nangis 7 turunan ini ceritanya ckck, daaan satu lagi, buat semua anak sma 6 JAKARTA, besok mau demo, gw harap kita semua demo berjalan dengan baik dan ada tujuan yg jelas ya, biar sekolah kita tetep bagus dan gak jadi dipindahin ke "pulau seribu" amit amit jangan sampe deh ya Allah, good luck all :D

You Might Also Like

0 comments