Sahur Hari Pertama

August 21, 2009

hellooooooooooo akhirnya puasa lagi yaa gak kerasa, semoga puasa tahun ini kita diterima oleh Allah s.w.t Amiiinnnnnnn yarobbal alaminnn.... dan seperti biasa, hari pertama gw sahur disambut oleh mata mengantuk, tadi gw dibangunin bokap tp gak bangun-bangun alhasil gw sahur cuma makan 5 menit soalnya abis itu imsak! jegeeeeerrrr selamaat bgt hidup gw nanti siaaang, kejelekan gw berturut-turut disaat puasa itu cuma 2 hal, pertama paling gak bisa nahan minum apalagi liat aqua yang berembun embun gmn gt bikin ngiler kan? entah kenapa gw kalo nahan makan masih bisa, nah kalo minum? hualahualam deh -___________- hahaha, terus yang kedua gw paling paling paling males dan susah buat bangun sahur!!!!!!!! mata gw gak bisa banget diajak kompromi buat melek gitu kek sedikit, mangkanya gw selalu pas-pas an dari tahun ke tahun kalo sahur, jadi ya gw harap puasa tahun ini bener deh sahurnya, dan satu lagi, semoga gw kurusan hahahahahhahahaa teteeep ujung-ujungnya itu yaaa, yaudah intinya semuanya yang menjalani puasa, selamat berpuasaaa kawan, maaf ya kalo selama ini gw ada salah sama kalian semuaa... happy fasting all :D

You Might Also Like

0 comments