we are the next UI girls

August 20, 2009

pada hari kamis tanggal 20 agustus 2009, UNIVERSITAS INDONESIA mengadakan semacam tes minat dan bakat jam 8 pagi di fakultas psikologi. nyda udah gak sabaran bgt bawel abis nanya ke kita2 pada jadi apa ngga, dan akhirnya tadi pagi jam 6 nyda jemput gw di depan komplek gw, trus kita jemput fanny di mcd sekbil, lalu baru deh kita bertemu teman2nya nyda si desita sama lasyca yg udh sampe di mcd deha, karna si iko langsung ke UI jadi ketemunya kita semua di fakultas psikologi. pas udah sampe di UI akhirnya kita semua ga lama langsung tes, kita tes dari jam 8 pagi sampai jam 4 SORE!!!! oh my god kurang lama abis tesnya haaha mana banyak bgt lg pusing gw, bahu pegel, tangan sakit, mata cape, semuanyaaa hahahaa dan akhirnya tes pun selesai sudah, laluu kita mau pulang nih ceritanya, si iko mau ikut mana mobilnya kecil alhasil dia gw pangku deh sm fanny juga hahahaha, di mobil udh gila2an banget kita, gonta ganti radio, nyari lagu bagus sampe dangdut pun kita jabanin hahahhaa. karna keasikan jalan kali ya, pas udah agak sadar kok ini mau pulang tp arahnya ke bekasi, iyaap kita nyasaaar dan akhirnya mobil kita masuk ke gang kecil trus muter balik, pas mau muter balik biasalah motor ga ada yg mau ngalah, tiba2 desita tmnnya nyda turun dan membantu lasyca agar bisa muter balik seperti layaknya seorang tukang parkir hahahha cool des cool :p
teruusss pas kita nanya orang ternyata kalo mau pulang ke arah pasar minggu dulu, oke kita meneruskan perjalanan lagi, pas udah ketemu petunjuk pasar minggu hati gw udh tenang tuh sedikit, tapiii lama lama kok jalanannya itu2 aja, gw juga lupa2 inget sih yg gw inget ada rel kereta aja sebelah jalannya hahaaha. tapi ada petunjuk kalo sebelah kiri ke ciputat, ditengah pasar minggu/pancoran, paling kanan condet.nahlo bingung kan lo mau masuk mana hahha kalo mau ke pasar minggu brarti masuk pancoran dong? kita kan ga lewat sana, mau masuk tol drmn coba, sampe akhirnya kita nemu lagi petunjuk di pojok jalan gitu kalo terus lagi masuk tol, kalo belok kiri pondok indah, lebak bulus!! hahahah lega bgt pas gw udh liat pondok indah hihihi, dan akhirnya kita semua mauk tol yg dari arah pondok indah deh, terus pas udh keluar tol, lumayan sih agak macet tp ya gak macet2 amat lah, kita mau ke mcd deha tapi berhubung dan berhubung males muter balik lagi, akhirnya gw nyda fanny dan iko berencana untuk berenti di pim aja trus kita naik bis trans bintaro biar cool hahahaha apa deh, nyda udh bilang sih jam 5 sore nih jam2nya trans bintaro mau jalan dari arah pim, soalnya kita kebetulan juga sampe sana jam 5an, taaaaaaaaaaaaaapiiiiii pas banget kita berenti di pim, MOBIL TRANS BINTARO NYA UDAH JALAN DIDEPAN MUKA KITA, KITA MELIHATNYA SECARA REAL HAHAHAHAHAHAH, gila gw antara kesel nyesek sama kocak juga sih bisa pas gitu kita sampe dia pergi hahaha sial! yaudah deh akhirnya kita berempat ngebolang kaya anak tolol dan ujung2nya naik taksi, baru kita semua pulang dengan selamat ke rumah masing masing :D
gila ya belum jadi anak UI aja pengorbanannya banyak abis hahhah tp gpp deh yang penting we are the next UI girls amiiiin amiiiinnnnn ya Allah amiin :)

You Might Also Like

0 comments