mba, ice cone 1 ya

August 05, 2009

ini kejadian tolol yang barusan gw alamin sama nyokap gw, ade gw dan nyda temen sd gw, jadi ceritanya kita tadi abis pulang dari bimbel, lalu tiba-tiba gw merasa kepinging es krim cone yang di mcd yg dicelupin coklat gitu, pas sampe disana karena kita semua males turun akhirnya pesen lewat drive-thru, gw udah feeling sih ga lucu banget ya udh heboh2 dimobil, rame2 berempat orang ternyata pesennya cuma ice cone, cuma 1 lagi hahahahaha memalukan sekaliiii, dan iyaak pas nyokap gw dengan pd nya buka kaca, dia bilang "mba, ice cone yang dicelupin coklat itu 1 ya" lalu mbaknya juga dengan pd nya nanya "apa lagi bu?'' terus nyokap gw melirik-lirik ke arah nyda dan ternyata nyda gamau beli apa-apa, sialan tu anak padahal mau tuh yakin bgt gw ngaku deh nid hahahahaha lalu nyokap gw bilang "udh mba itu aja" hahahahaha begoo begooo gw sama nyda udh ga kuat nahan ketawa bgt, mbaknya dengan muka pasrah bilang "totalnya 4 ribu bu" trus nyokap gw ngasih uang 5ribu dan kembalian seribu hahahahahah what the crazyyyy mom gilaaaa pesen cuma es doang gaya nya pake lewat drive-thru! dasar pemalas kita semua hahahaha

You Might Also Like

0 comments