kentutmu mengalihkan sholatku

August 22, 2009

sumpah ini kejadian tolol banget yang gw alamin sama bia tetangga gw, jadi setelah sekilan lama gw nunggu buka puasa akhirnya beduk juga, trus abis itu bia jam 7an jemput kerumah angel naik sepeda (romantis abis gw sama bia udah kaya iklan wafer nissin, tinggal ganti kostum ala belanda aja tuh gw rasa hahahahahha) terus pas udh sampe mesjid, gw sama bia menempati tempat paling belakang, setannya keluar kan hahahaha, nah pas udh mulai sholat gitu, didepan gw ada sejejer para mba mba gt beserta anak kecil cewe lucu bgt cantik abis imut imut gitu, dalem hati gw bilang "waw cantik bgt nih anak kecil". dia juga ngeliatin gw terus lagi, kenapa de? naksir sama gue? HAHAHAHAHA setelah itu sholat isya pun segera berlangsung, pas lagi sholat gw kan mau bangun nih ceritanya, nah sholatnya tuh udh mulai tp berhubung bia gak masang2 sajadah akhirnya gw agak telat gt mulainya, pas mau allahuakbar, kan lagi pada sujud tuh, tiba2 gw denger suara "BRETTTTTTTTTTTTTTTTTTT BREEEEEEEEEEET BREEEEEEEEET" anjing suara kentut anak kecil itu HAHAHAHHAHAHHAHAHAH gilaaa gw sama bia udh ngakak ngakak di mesjid membuat orang melirik kearah kita, udh gitu tuh anak kecil malah ketawa2 lagi ke gw, rese bgt lu de ntar dikira gw yang kentut monyong! hahahahaha jadi yaudah gmn mau sholat orang gw sm bia gabisa berenti ketawa sampe sholat taraweh ckckck parah bgt kafir nih percuma gw dateng ke mesjid huakakakaka, oh adik kecil.....kentutmu mengalihkan sholatku

You Might Also Like

0 comments